This awesome blogger theme comes under a Creative Commons license. They are free of charge to use as a theme for your blog and you can make changes to the templates to suit your needs.
RSS

this time

pas banget dengerin lagu ini. -Lebih Dari Nafasku- 
PUJI TUHAN...hatiku jadi lebih tenang kalo pas aku lagi sedih.

Bapa....Pegang tanganku
Aku rindu saat teduh bersamamu
Dekap aku dalam hangat naungan-Mu
Bawa hidupku padamu
Masuk dalam tahta-Mu yang kudus


Bapa...Pegang tanganku
Aku rindu tinggal di dalam hati-Mu
Engkau terang yang membuatku melihat
Melihat jauh ke dalam kebenaran-Mu Bapa...


Lebih dari nafasku Bapa
Kuperlukan kasih-Mu Bapa
Berjalan di samping-Mu Bapa
Seumur hidupku...
Lebih dari nafasku Bapa
Kuperlukan kasih-Mu Bapa
Peganglah tanganku ya Bapa
Untuk selamanya....

Tiap ada lagu ini mesti langsung tak simak and tak hayati, hatiku mesti ngomong dewe bahwa tiap aku down Tuhan Yesus selalu besertaku.percayalah Ut.nggak usah nangis, nggak usah berontak, nggak usah merasa sakit hati, nggak usah merasa melas dewe, nggak usah merasa sendiri, Tuhan besertamu nak.
Pasti Tuhan yang akan pulihkan hatimu yang sedang terrible. Dia tidak tinggal diam melihat umat-Nya menderita akibat ulahnya sendiri. Dia Yang Maha Pengasih selalu ada di hatimu dan bersedia memimpin hati kecilmu bangkit kembali. hatimu yang lain telah kalut dengan kehancuran yang kamu rasakan.tapi karena Tuhan Yesus, dari kepingan-kepingan sisa hati yang kecil itulah Dia membangun serta memulihkan rasa sakitmu dan kamu bisa jadi lebih tegar berdiri sekarang.

aku ingin selalu berada di dekatmu Bapa.
Ku butuh kasih-Mu selalu di tiap waktu. 
jika ku kuat itu karena-Mu sebab Engkau sumber kekuatanku yang kekal dan abadi. :) 
Aku cinta Tuhan Yesus Kristus. terangku...serta penjuruku

0 komentar:

Posting Komentar